Resep Nasi Goreng Bumbu Instan Enak Cepat Saji

Resep Nasi Goreng Instan Paling Enak. Banyak sudah jenis nasi goreng khas indonesia yang pernah kami ulas, namun kali ini admin akan berikan resep paling gampang untuk dicoba. Menurut kami sangat cocok bila Anda memang sedang terburu buru untuk sarapan pagi atau memang ada nasi yang berlebih dirumah. Waktu yang dibutuhkan untuk memasak sekitar 2 menit saja, persiapkan dulu semua bahan yang dibutuhkan.

Tapi kalau kamu ingin meracik bumbu sendiri tanpa bumbu siap saji bisa coba nasi goreng jawa, nasi goreng kecombrang, nasi goreng kambing, nasi goreng kampung, nasi goreng mawut campur mie dll. kamu dapat temukan resepnya disini. Peralatan yang digunakan untuk membuat nasi goreng instan ini menggunakan teflon bisa juga diaplikasikan dengan rice cooker. Jangan lupa gunakan spatula yang terbuat dari kayu agar tidak merusak lapisan teflon. Biasanya setiap rumah pasti punya alat penanak nasi ini, mrek apa saja bebas tidak masalah.

Saking sederhananya dan cepat mungkin cocok buat yang sudah benar-benar ingin cepat makan yang penting kenyang. Kreasi lainnya terkadang ada juga yang menggunakan bumbu rendang, bumbu rawon yang dijual sachetan  dengan harga murah sekitar 2.500 saja atau yang bentuk kaleng sekitar 60 ribuan. Mengingat seringkali orang merasa bahaya mengkonsumsi makanan siapsaji sebaiknya tidak terlalu sering, apapun yang berlebihan tentu kurang baik. Oke simak dulu resep dan caranya berikut ini sampai selesai.
Resep Nasi Goreng Bumbu Instan
Gambar Resep Nasi Goreng Menggunakan Bumbu Instan

RESEP NASI GORENG INSTAN

Bahan dan Bumbu Nasi Goreng:

  • 1 piring nasi putih
  • Bawang pputih diiris tipis
  • Bawang merah diiris Tipis
  • Bawang pri diiris
  • Bumbu instan
  • Cabe rawit ( kalau pengen nasinya tambah pedasssss )
  • Kecap manis
  • Minyak Sayur
  • 1 btr Telur Ayam

Cara Membuat Nasi Goreng Bumbu Instan:

  1. Tumis bahan berikut sampai harum bawang Merah, bawang Putih, bawang Pri dan Cabe Rawit. 
  2. Masukkan nasi yang sudah disiapkan disusul dengan menaburkan bumbu instan dan kecap manis. Aduk hingga tercampur merata.
  3. Coba koreksi rasanya apakah sudah pas, jika kurang asin boleh ditambahkan lagi garam sesuai selera dan cicipi lagi. (kalau admin sendiri spertinya sudah pas, soalnya bumbunya sendiri sudah asin).
  4. Biar tambah mantap dan spesial tidak lupa goreng telur ceplok mata sapi.
  5. Siapkan piring, taruh nasi dan tata telur siatasnya.
  6. 1 porsi nasi goreng super cepat siap disantap. Kalau suka yang pedes yang  ngepol boleh tuh dicoba boncabe kobe yang level paling tinggi, kalau berani sih.

Bagaimana tanggapan sobat dengan resep nasi goreng bumbu instan yang sudah kami bagikan. Apakah enak hasilnya, Jika bermanfaat silahkan bantu share.
Jasa Isi Konten Artikel Website
Temukan jasa penuis artikel untuk website anda onepage
bit.ly/PenulisArtikelOnline

Jasa Penulis Artikel Online
Solusi artikel untuk update konten terbaik
bit.ly/PenulisArtikelSEO

Jasa Artikel SEO Friendly
Jasa penulis artikel online bahasa indonesia seo friendly
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Nasi Goreng Bumbu Instan Enak Cepat Saji